Kulit Belang? Ini Cara Mengatasi Dengan Cepat

06.00
Kulit Belang? Ini Cara Mengatasi Dengan Cepat - Kulit Belang? masih muda kok kulitnya belang, pasti ini membuat kita tidak percaya diri. Jika umur kita memang sudah tua, kulit belang memang bukan masalah. Tapi kalau umur kita masih belasan, atau umur kita masih remaja terus kulit wajah kita belang? Serem deh..

Kulit Belang? Ini Cara Mengatasi Dengan Cepat
Kulit Wajah Belang

Kulit Belang , Ini Penyebabnya

Penyebab kulit belang sendiri ada beberapa, yang paling sering adalah saat kita pulang berlibur, dan liburan yang paling sering membuat kuit belang adalah liburan ke pantai.

Perhatikan saja saat kita liburan kepantai, pas pulang kita lihat tangan kita belang, yang gak ketutup warnanya hitam, dan yang ketutup warnanya putih.

Kulit Belang , Bagaimana Cara Mengatasinya

Terus bagaimana cara mengatasi kulit belang seperti ini? berikut kita-kiat yang bisa dipraktekkan. Yaitu menghilangkan kulit belang di bagian wajah.

Lemon

Buah yang satu ini memang banyak sekali manfaatnya. Dengan kandungan vitamin C yang melimpah, Lemon bisa kita pakai untuk menghilangkan wajah belang. 

Caranya, peras buah lemon, lalu air lemon tersebut digunakan untuk membasuh seluruh wajah yang telah di bersihkan secara merata. Diamkan selama 30 menit, dan bilas dengan sabun

Kulit Belang Atasi Dengan Pepaya

Pepaya juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan wajah belang. Yaitu dengan membuatnya Masker. Parut  setengah buah pepaya sehingga menjadi seperti bubur. Oleskan secara merata ke seluruh bagian wajah dan diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air.

Aloe vera

Cara lain yaitu dengan lidah buaya, masukkan lidah buaya kedalam kulkas, kemudian ambil setelah dingin dan oleskan kewajah kita.
Previous
Next Post »
0 Komentar