Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

06.00
Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat - Kemunculan jerawat di wajah sudah pasti sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman. Jerawat memang bisa muncul kapan saja tanpa kenal waktu dan tempat, terutama ketika sedang dalam kondisi stres dan tertekan, jerawat semakin banyak yang muncul di kulit wajah. 

 Menghilangkan Jerawat

Jerawat memang sangat rentan muncul di masa- masa menjelang menstruasi (datan bulan) karena dipengaruhi oleh ketidakstabilan hormon, namun jerawat juga sangat rentan muncul di wajah dengan jenis kulit berminyak karena jenis kulit ini sangat mudah menumpuk debu dan kotoran di pori- pori kulit wajah yang memicu tumbuhnya bakteri penyebab jerawat.

Kombinasi dari kelebihan produksi minyak di wajah, penumpukan debu dan kotoran yang menyambat pori- pori kulit wajah, dan kebersihan wajah yang tidak terjaga dengan baik akhirnya memicu munculnya banyak jerawat di wajah. Bagian- bagian wajah yang paling sering ditumbuhi jerawat adalah bagian dahi, pipi, hidung, dan dagu.
Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat
Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat
Pada bagian- bagian tersebut kelenjar minyak cenderung memproduksi dalam jumlah yang banyak sehingga rawan terjadi penumpukan kotoran dan debu, terlbh kebiasaan mengusap wajah dengan tangan yang kotor semakin memperburuk kondisi wajah karena membuat bakteri penyebab jerawat semakin bebas berkembang biak.

Menghilangkan Jerawat, Ini Caranya

Ada salah satu bahan alami yang ampuh menghilangkan jerawat, yakni buah tomat. Tomat mengandung vitamin C tinggi yang berguna untuk mengontrol kelebihan minyak penyebab jerawat serta memberi efek segar sehingga membantu melembap kan kulit wajah secara alami. 

Cara penggunaan tomat untuk menghilangkan jerawat pun sangat mudah, tempel kan irisan- irisan tomat segar pada wajah yang berjerawat, lakukan perawatan ini setiap hari sebelum tidur, manfaatnya bisa langsung dirasakan yakni jerawat di wajah berkurang dan kulit pun menjadi lebih segar.
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar