Wajah Bopeng Karena Jerawat! Ini Cara Menghilangkannya

06.00
Wajah Bopeng  Karena Jerawat! Ini Cara Menghilangkanya - Penampilan yang menarik merupakan salah satu modal untuk bisa eksis dan aktif bersosialisasi di dalam lingkungan pertemanan maupun pekerjaan. Bermodalkan penampilan dapat membuat segala urusan menjadi lebih mudah karena membuat orang lain merasa lebih tertarik dan nyaman menjalin hubungan pertemanan maupun relasi kerja dengan pribadi kita. 

Wajah Bopeng  Karena Jerawat! Ini Cara Menghilangkannya
Kulit Wajah Bopeng-Bopeng
Terlebih di era serba maju seperti saat ini segala hal dinilai berdasarkan penampilan sehingga jika penampilan kurang menarik akan mengalami kesulita dan menjadi kurang percaya diri. Salah satu penunjang penampilan yang kerap menjadi pusat perhatian adalah wajah, bayangkan saja jika di wajah abopeng- bopeng, sudah pasti penampilan menjadi kurang menarik.

Wajah Bopeng, Ini Penyebabnya

Wajah Bopeng- bopeng di wajah merujuk pada kerutan, permukaan tidak rata, dan tekstur kulit wajah yang kasar disebabkan oleh kondisi wajah yang penuh Jerawat. Kemunculan jerawat yang jumlahnya sangat banyak dan menyebar rata di permukaan kulit wajah membuatnya terlihat Wajah bopeng- bopeng sehingga terlihat kurang menarik. 

Terlebih jika anda termasuk orang yang merasa malu jika tidak menggunakan riasan make up, jika wajah bopeng- bopeng tersebut, riasan yang anda gunakan tidak bisa merata dengan kulit wajah dan membuat anda lebih cantik, justru sebaliknya yakni membuat wajah anda terlihat semakin aneh dan lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Wajah Bopeng, Lakukan Cara Ini

Jika masalah tersebut sangat menyusahkan anda, coba lakukan resep menghilangkan Wajah bopeng berikut ini : 

Gunakan masker madu dan air jeruk nipis secara rutin. Campuran dua bahan alami tersebut efektif merangsang pertumbuhan sel- sel kulit baru sehingga Wajah bopeng- bopeng di wajah dapat tersamarkan. Rutinlah minum air putih minimal delapan gelas setiap hari agar kebutuhan cairan tubuh terpenuhi dengan baik dan efektif menyamarkan Wajah bopeng.
Previous
Next Post »
0 Komentar