Jerawat Cepat Kering, Ini Caranya

06.00
Jerawat Cepat Kering - Cara Agar Jerawat Cepat Kering Seringkali orang yang wajahnya berjerawat merasakan gatal, perih, dan ngilu karena jerawatnya sedang mengalami peradangan. Kondisi seperti itu tentunya sangat mengganggu konsentrasi dalam beraktivitas dan kenyamanan anda sehari- hari. 

Jerawat meradang apabila terjadi infeksi yang cukup parah penyebabnya bisa karena jerawat disentuh, dipencet, atau digaruk dengan jari tangan dalam kondisi tidak steril sehingga bakteri di tangan dan bakteri jerawat terkontaminasi dan menyebabkan terjadinya bengkak, warnanya merah, dan bernanah. 

Apabila jerawat dalam kondisi seperti itu sebaiknya segera dilakukan perawatan agar jerawat mengering dan tidak sampai mengeluarkan nanah. Nanah yang keluar dari pecahan jerawat dapat mempeluas area wajah yang terkena jerawat (menular).

Jerawat Cepat Kering, Ini Caranya
Jerawat Tumbuh Di Hidung

Jerawat Cepat Kering

Cara yang tepat dan efektif mengeringkan jerawat yang meradang dapat dilakukan dengan beberapa langkah berikut ini:

Jerawat Cepat Kering Langkah pertama

Bersihkan wajah dengan sbaun pencuci muka bebas alkohol, kandungan alkohol akan semakin memperparan kondisi jerawat yang meradang serta membuat kulit wajah menjadi kering dan keriput.

Jerawat Cepat Kering Langkah kedua

Siapkan air hangat, handuk bersih, dan dua sendok makan garam. Rendam handuk ke dalam air hangat yang dicampur dengan garam. Peras airnya kemudian kompreskan handuk tersebut pada bagian wajah yang berjerawat. Diamkan semenit, ulangi beberapa kali.

Cara ini cukup ampuh mengeringkan jerawat, kandungan garam efektif membunuh kuman jerawat dan mampu membuat jerawat lebih cepat kering. Lakukan setiap hari agar hasilnya maksimal.

Artikel tentang cara agar jerawat cepat kering di dapat dari beberapa sumber yang tidak mungkin kami sebutkan satu persatu. Jika anda tidak yakin dengan artikel ini, Alangkah lebih baiknya silahkan konsultasikan dengan dokter kepercayaan anda cara alami agar jerawat cepat kering cara membuat jerawat cepat kering cara saya jerawat cepat kering.
Previous
Next Post »
0 Komentar